Permasalahan yang Muncul di Dapur

Bak Cuci Piring

Bak Cuci Piring

Karena digunakan setiap hari, wajar jika dapur sering kali memiliki masalah kecil. Akan tetapi, ada baiknya jika Anda tidak menyepelekan permasalahan yang muncul di dapur. Masalah yang muncul dapat timbul dari mana saja. Bak cuci piring yang ada di dapur pun dapat menimbulkan masalah di dapur. Jika permasalahan muncul, jangan biasakan untuk menunda membereskan masalah tersebut. Di bawah ini contoh permasalahan yang sering muncul.
Pipa Bak Tersumbat
Penggunaan bak setiap hari tanpa membersihkannya secara rutin memungkinkan pipa yang terdapat di bawah bak tersumbat. Hal tersebut dapat terjadi karena ada sampah makanan yangn menempel dan mengendap di pipa. Untuk mengatasinya, Anda bisa menggunakan soda api. Tuangkan soda api sebulan sekali pada bak. Kemudian guyur dengan air sampai bersih. Dengan demikian, lemak dan kotoran yang menempel akan hilang. Pipa pun akan kembali nor,al.
Sarang Kuman
Siapa sangka bak yang digunakan untuk mencuci piring dapat menjadi sarang kuman. Karena intensitas penggunaannya cukup tinggi, perlengkapan dapur yang satu ini memungkinkan untuk menyimpan banyak kotoran. Jika Anda malas untuk membersihkannya, tentu kuman akan berkembang biak dan menimbulkan penyakit. Jadi, untuk Anda yang malas membersihkan bak untuk mencuci piring, hilangkan lah kemalasan. Jangan sampai keluarga Anda menjadi korban kuman karena memakai piring yang dicuci di bak dengan penuh kuman. Jagalah kebersihan setiap perlengkapan yang ada di dapur Anda.

Sumber . . .

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s