Roti Gandum sebagai Variasi Menu Diet

roti gandum

roti gandum

Ketika Anda melaksanakan diet, akan muncul rasa bingung dan lelah akibat diet yang Anda lakukan belum memberikan hasil yang diharapkan. Hal ini biasa disebut fase plateau, dimana pada saat itu berat badan Anda turun secara mendatar. Kenapa bisa terjadi? Hal ini terjadi karena melaksanakan program diet ketat dengan mengurangi asupan karbohidrat dimana mengurangi kadar air sebanyak 3gram pada 2gram glikogen yang hilang. Diet ini sangatlah salah sekarang akan saya beritahukan cara diet tanpa mengurangi asupan karbohidrat dengan mengkonsumsi makanan diet yang baik, yakni roti gandum. Berikut beberapa alasan untuk memilih roti gandum.1. Roti gandum memiliki kandungan serat yang banyak. Serat ini memiliki peran untuk mempersulit penyerapan yang dilakukan usus sehingga karbohidrat yang diserap tidak berlebihan dan menguntungkan bagi program diet Anda.
2. Roti gandum memiliki kandungan gula yang dapat memberi tubuh asupan yang sesuai. Hal ini membuat roti gandum memiliki peran mengatur kadar gula darah dan memdukung peningkatan sistem metabolisme tubuh..
3. Memiliki jumlah kalori yang kecil, fakta ini membuat Anda tidak perlu cemas untuk mengkonsumsi roti gandum karena tidak mengacaukan diet yang sedang Anda jalankan.
4. Roti gandum jika dijadikan sebagai menu makanan diet, tidak akan membuat dampak negative bagi tubuh Anda.
Sebagai informasi tambahan. Ketika mengukuhkan roti gandum sebagai menu diet Anda, harus dipadukan dengan roti putih yang telah diberi selai kacang atau dengan buah – buahan untuk memberikan tubuh Anda nutrisi yang cukup.

Sumber

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s