Bisa sekolah menginstruksikan identitas agar anak-anak?

Sebagai orang tua serta pendidik, tepatnya bagaimana Anda menjawab masalah berikut:

 Apakah Anda tahu karakteristik yang paling penting untuk membangun seluruh siswa?

 Menjelang akhir SMA, apa sebenarnya yang Anda inginkan yang remaja untuk memahami?

 Mana oleh adalah tujuan terbaik untuk memahami pembentukan karakter dengan otoritas?

 Apakah ini khusus tujuan tertentu dari perguruan tinggi? orangtua? masing-masing?

 Hanya apa kepribadian memiliki Mei membantu anak-anak yang memiliki hasil yang bagus luar perguruan tinggi untuk perjalanan keberadaan?

Dalam hal pengetahuan anak-anak kita, jenis masalah telah menjadi benar-benar berbeda dari ‘hasil’ berpusat pengetahuan, yang akan tergantung pada keahlian informasi.

Sebagai alternatif, banyak orang bertanya kepada isu-isu yang lebih besar, lebih rumit yang memiliki jawaban tertentu nol.

Namun, tertentu diukur biasanya berisi anggukan lebih dari tindakan-tindakan yang dapat menjadi rumit untuk mengukur bersama dengan menilai.

Namun demikian, poin pendidikan dapat mengubah. Beberapa universitas telah memotivasi kepribadian yang menciptakan akan menjadi tambahan penting daripada menciptakan program, dan begitu membantu tujuan ke atas dengan usaha-usaha baru.

Sebagian besar dari kita perhatikan bahwa saat ini sekarang, ada pasti baik moral ketidakpastian transpiring bersama dengan makna salah langkah bersama dengan terang-terangan hukum kebiasaan menjadi berperilaku dalam industri terbuka, dengan orang-orang yang sebelumnya khusus.

Hanya apa yang jenis langkah express untuk anak-anak kita? Tepatnya bagaimana akan menjadi percaya menjadi dibuat di bangsa ini otoritas? Yang pasti adalah produk tujuan mereka?

Menanamkan karakter rutinitas ini anak-anak harus menjadi penting dan berkembang menjadi semakin penting sebagai anak-anak Anda menghadapi beberapa kepribadian penyimpangan dalam pemimpin saat ini.

Membuat poin sangat rumit, kita mungkin telah belajar yang curang antara anak-anak adalah di bagus all-time besar, datang dari penilaian yang konsisten untuk rutinitas di kelas. Spesialis di kali pendidikan umumnya clueless bagaimana cara mengatasi dengan jenis masalah moral yang rumit.

Tidak lama yang lalu, perguruan tinggi tambahan umumnya meningkatkan menuju menu, bersama dengan terlepas dari seberapa kecil serta secara signifikan ibu dan ayah umumnya lakukan, sebagian besar melihat tertentu sebagai yang sangat baik.

Namun demikian, proses pendidikan menyesuaikan memerlukan saat. Mom dan dad akan perlu fokus pada pembangunan jenis karakteristik di usia remaja. Percakapan harus muncul secara teratur untuk ‘menanyai’ remaja untuk makna isu-isu saat ini.

Untuk membantu, pengalaman hadir saat ini berkaitan dengan remaja yang bekerja dengan jenis sangat poin. Percaya Pramuka, iman berbasis segera setelah kuliah pengetahuan, kegiatan santai otoritas seperti organisasi anak-anak.

Dengan demikian, Anda harus menerima konsep khusus ini, yang kita perlu mencatat karakteristik kepribadian (namun ada garis mereka), yang proses untuk menjadi orangtua dan/atau pendidik adalah selalu untuk menghasilkan kemungkinan berkaitan dengan jenis karakteristik untuk berkembang. Mulai dari saat ini adalah ide yang baik.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s