Perawatan terbaik menghindari jerawat untuk wajah

Jerawat bibir adalah yang terburuk . Itu benar-benar sakit dan Anda tidak bisa benar-benar meremasnya, karena jauh lebih sakit . Untuk membuat keadaan menjadi lebih buruk , kadang-kadang mereka membuat mulut Anda terlihat bengkak dan mereka dapat keliru untuk luka dingin .

Aku akan berbicara dengan Anda semua untuk sedikit tentang bagaimana mengurus tempat sial .

Saya sudah mencoba beberapa rejimen pengobatan jerawat yang berbeda . Saya telah melalui begitu banyak produk toko dan dibuang uang saya karena mereka hanya tidak bekerja .

Beberapa produk akan bekerja jerawat bibir serta jerawat lainnya , jadi jangan putus asa . Aku akan berbicara tentang apa yang saya gunakan , tapi pastikan untuk bereksperimen dengan produk sejenis dengan menggunakan metode pengobatan yang sama saya gunakan untuk kulit yang jelas .

Ok , sekarang apa yang saya lakukan ketika saya mendapatkan jerawat bibir .

Pertama , jangan memencet jerawat bibir . Apa yang akan terjadi adalah bahwa tempat akan mendapatkan lebih meradang dan lebih menyakitkan . Hal ini juga dapat menjadi lebih bengkak dan terlihat oleh orang lain .

Apakah Anda menggunakan produk untuk bibir Anda ? Apakah Anda tahu bahwa banyak produk yang memiliki petrolatum sebenarnya diketahui menyumbat pori-pori dan menyebabkan jerawat bibir ? Saya tidak akan mengatakan bahwa ini adalah aturan keras dan cepat , karena setiap orang alergi terhadap hal yang berbeda . Hanya akan menyadari bahwa Chapstick , vasoline , dll , mungkin akan menyumbat pori-pori Anda .

Setelah saya melihat jerawat bibir datang , aku mencuci wajahku saat aku biasanya. Sebuah trik nyata yang saya temukan dari banyak dan banyak trial and error dengan produk adalah Calamine lotion . Memiliki agen pengeringan di dalamnya , tetapi tidak mengiritasi kulit saya. Mencobanya, tapi ikuti tips :

1 . Jangan menaruhnya pada semua kulit Anda . Zat pengering akan melakukan nomor pada kulit Anda jika Anda melakukannya setiap hari . Sebaliknya , menggunakannya sebagai tempat pengobatan .

2 . Pastikan untuk menggunakan solusi merah muda , bukan yang jelas . Beberapa orang rave tentang solusi yang jelas , karena Anda dapat menggunakannya pada siang hari ketika Anda pergi keluar di depan umum . Ketika saya menggunakannya untuk diriku sendiri , namun, itu tidak membantu karena dekat sebanyak mengeringkan jerawat saya dan tampaknya untuk memperpanjang waktu yang dibutuhkan jerawat bibir untuk menyembuhkan .

3 . Calamine bisa sangat berantakan dan berair . Pastikan untuk hanya menempatkan setetes pada jerawat , karena akan menggiring bola di wajah Anda sebaliknya.

Biarkan lotion Calamine di tempat semalam , dan itu harus kering agak . Beberapa orang mengklaim bahwa mengering itu signifikan , sehingga mencobanya .

Calamine lotion sudah tersedia di bagian pertolongan pertama dari toko-toko seperti Walmart dan Target dan sangat murah selain dapat mencegah dan mengobati, hal ini juga adalah cara untuk menghilangkan bekas jerawat dengan cepat.

Saya berharap metode ini membantu Anda , karena itu benar-benar telah membantu saya banyak untuk mengobati jerawat bibir dan semua jerawat saya yang lain juga. Kulitku jelas sebagian besar waktu , karena teknik pengobatan holistik yang berbeda yang saya gunakan . Dengan holistik , Maksud saya, saya mencoba untuk menggunakan produk-produk alami yang paling mungkin. Saya tidak menggunakan produk yang direkomendasikan untuk jerawat , karena saya menemukan bahwa mereka semua membuat saya keluar dalam jangka panjang .

Leave a Reply

