Apa Fungsi Pompa ASI Tipe Terompet ?

Memiliki produksi ASI yang melimpah adalah impian semua ibu menyusui. Impian ini dapat anda wujudkan salah satunya dengan menggunakan pompa ASI. Produksi ASI sebenarnya adalah hasil rangsangan dari payudara yang kosong, rangsangan ini dikirim ke otak, dan kemudian otak memerintahkan kelenjar susu untuk segera memproduksi lagi. Rangsangan inilah yang sering membutuhkan alat pemerah ASI sebagai alat bantunya.

Setelah ibu menyusui, seringnya masih ada sisa di payudara yang jika tidak dibersihkan maka rangsangan untuk mengisi ASI lagi ini tidak terjadi. Karena payudara belum kosong. Cara mengosongkan dan membersihkan ASI di payudara ini lah yang kadang membutuhkan pompa penyedot ASI tipe terompet sebagai alat bantu. Meskipun dengan menggunakan tangan juga tetap bisa. Tetapi hasilnya kurang maksimal. Kelebihan menggunakan alat tipe terompet ini adalah:

  • Tidak menghabiskan banyak waktu.
  • Tidak membuat tangan capek.
  • Payudara akan benar-benar kosong dari ASI.

Namun, banyak ahli yang mengatakan hendaknya ASI sisa yang dibersihkan melalui alat ini tidak diberikan kepada buah hati. Karena alat pompa bentuk terompet biasanya terbuat dari plastic yang tidak bisa disetrilkan. Sehingga penggunaannya benar-benar untuk mengosongkan ASI sisa. Jika mencari pompa ASI tipe terompet, anda dapat menemukan di web belanja online sukamart. Ada beberapa pilihan alat produk dari pigeon yang merupakan merk berkualitas untuk kebutuhan bayi dapat anda temui di web ini. tidak perlu khawatir dengan harga, karena tentu web akan menawarkan harga termurah untuk anda.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s