Lindungi Anak anda Dari Penyakit Diabetes

Berbicara penyakit diabetes melitus mungkin yang dipikirkan banyak orang pasti berbeda-beda, persepsi orang akan mempengaruhi pemahamannya masing-masing. Penyakit yang menyerang tubuh manusia sudah ada dengan obatnya, makatidak ada penyakit yang tidak ada obatnya kecuali kematian. Karena mati adalah hal yang pasti dan sudah menjadi takdir Tuhan.

Anak adalah asset masa depan, maka lindungilah Anak Anda dari sekrang dari berbagai macam penyakit, karena Anak sangat rentan terhadap penyakit, Anak Anda pun beresiko terkena penyakit diabetes melitus, yaitu penyakit yang menyerang kekebalan tubuh menjadi tidak normal dan organ tubuh menjadi berubah secara drastic. Kenali dan cari tahu gejala penyakit gula atau darah atau kencing manis, karena selain menyiksa penderitanya juga orang-orang disekitarnya.

Gejala yang ditimbulkan penyakit penyakit diabetes adalah, badan menjadi terasa lemas dan malas untuk beraktifitas sehari-hari, ini menandakan gejala awal saat penyakit tersebut menyerang Anda. Berat badan menurun secara drastic yang tidak tahu penyebabnya seperti apa, namun dengan menurunnya berat badan karena dipengaruhi oleh sistem metabolisme dalam tubuh tidak bekerja secara optimal dalam memproduksi kerja tubuh. Kulit menjadi kering dan kusam bahkan menghitam, ini dikarenakan pigmen kulit yang tidak normal, selanjutnya adalah penglihatan yang tidak fokus dan minus mata semakin bertambah karena pengaruh dari cairan pada mata terganggu akibat meningkatnya gula darah dalam tubuh. Luka yang ada di kulit sukar untuk disembuhkan karena proses penyembuhannya lambat dipengaruhi oleh sistem kekebalan tubuh yang tidak normal.

Sayangi Anak Anda dari sekarang, perhatikan asupan makanan yang bergizi tinggi dan seimbang, agar Anak Anda tetap sehat dan normal tidak teridentifikasi penyakit berbahaya. Setiap penyakit yang ada dalam tubuh harus segera diobati secepatnya, karena jika dibiarkan begitu saja, maka penyakit akan mengerogoti tubuh Anda hari demi hari, tubuh yang sehat memiliki jiwa yang kuat, jika tubuh sakit maka memiliki jiwa yang tidak kuat karena bebrapa faktor yang dpat menghambat kestabilan tubuh.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s